Klub Malaysia inginkan Top Skor Bali United Tapi Gak Sanggup Bayar

shares |

Sylvano Comvalius

Liga1ina.com. Top skor Bali United dan juga Liga 1 Indonesia saat ini, Sylvano Comvalius mendapat perhatian publik bukan hanya dari publik tanah air tetapi juga negeri tetangga, Malaysia. Sylvano Comvalius yang merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam ini sukses mencetak 35 gol sekaligus melebihi catatan rekor perolehan gol yang dicetak oleh Peri Sandria dimusim 1994/95 lalu. Apalagi Bali United masih menyisakan dua pertandingan lagi yang membuat peluang menambah koleksi golnya masih terbuka lebar.

Felda United yang merupakan salah satu kontestan Liga Super Malaysia mengaku ingin merekrut Sylvano Comvalius untuk memperkuat timnya mengarungi kompetisi musim depan. Namun keinginannya harus tertahan lantaran sang pemain dibandrol dengan harga yang mahal.
"Bagaimanapun, harga yang diminta terlalu mahal dan sangat tak masuk akal. Walaupun dia sangat bagus tetapi saya rasa dengan umurnya yang sudah mencapai 30 tahun memang tak layak," ujar Bhaskaran Sathianathan, pelatih Felda United seperti dikutip dari Berita Harian.
Meski begitu, Sathianathan tidak mau mengungkapkan berapa kisaran harga yang diminta sang pemain. Hanya saja melalui agennya, Sylvano Comvalius mengatakan ingin mencoba bermain di Liga Super Malaysia.
"Berapa harga yang dia minta saya tak bisa bicara, biarlah menjadi rahasia. Tapi saya bisa katakan bahwa agen sang pemain sempat bertemu dengan saya setelah pemain itu (Comvalius) menyatakan minatnya untuk bermain di Malaysia," tambah Sathianathan.
Felda United saat ini diperkuat oleh mantan bintang sepakbola Liga Indonesia yakni  Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia tersebut sukses memberikan gelar juara Liga bagi Sriwijaya FC dan juga Persipura Jayapura beberapa tahun kebelakang.

Related Posts