Loading...

Klub Luar Negeri Serius Minati Febri Hariyadi dan Evan Dimas

Klub Luar Negeri Serius Minati Febri Hariyadi dan Evan Dimas

Liga1ina.com. Nampaknya para pemain muda Indonesia yang bermain di SEA Games 2017 Malaysia lalu benar-benar menjadi magnet beberapa klub luar negeri. Meski finish diperingkat 3, namun permainan Indonesia sangat menghibur dan berkualitas.

Alhasil rumor bahwasannya klub luar negeri berminat merekrut beberapa punggawa Timnas Indonesia U-22 menguat. Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Timnas Indnesia Elie Aiboy yang saat ini berprofesi sebagai agen pemain.

Elie mengatakan ada dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang sangat diminati oleh klub asal Malaysia. Adalah Evan Dimas dan Febri Hariyadi diantara dua pemain yang dinilai sangat cocok bermain di Liga Malaysia.
"Saat saya memberikan daftar pemain Indonesia, dua nama yang dipilih adalah Febri Hariyadi dan Evan Dimas," ucap Elie, seperti dikutip dari Bolasport.
"Febri itu yang minta Selangor FA, sementara Evan diminati Melaka United," tambah Elie.
Namun nampaknya klub Malaysia tersebut akan sulit jika ingin merekrut Febri Hariyadi, pasalnya pemain yang mampu berlari cepat ini sudah diikat kontrak dengan durasi 4 tahun oleh Persib Bandung.

Sementara Evan Dimas lebih mungkin lantaran kontraknya dengan Bhayangkara FC akan berakhir diakhir musim kompetisi Liga 1 Indonesia ini.
"Setiap pesepakbola yang berstatus pemain timnas sudah pasti memiliki nilai tawar lebih tinggi," ujar Elie.
Selain Febri dan Evan, kiper Borneo FC, Muhammad Ridho juga menjadi nama yang disodorkan oleh Elie.

Elie sensiri merupakan mantan pemain Selangor FA bersama Bambang Pamungkas sehingga masih memiliki hubungan erat dengan tim tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel