Loading...

Klub asal Jerman "Goda" Egy Maulana dengan Gaji 100 Juta Perbulan

Klub asal Jerman "Goda" Egy Maulana dengan Gaji 100 Juta Perbulan

Liga1ina.com. Egy Maulana Vikri nampaknya semakin mendapatkan titik terang untuk berkiprah di sepakbola Eropa. Setelah sebelumnya dikabarkan diminati oleh lima klub besar Eropa termasuk Real Madrid, kini dikabarkan klub asal Jerman juga serius menginginkan tanda tangannya.

Menurut ayah angkat Egy, Subagja Suhian, klub Jerman tersebut memiliki agensi di Thailand dan berani menyodorkan kontrak untuk jangka waktu dua tahun dengan nilai yang cukup besar yakni sekitar Rp.100 jutaan kurang perbulan.
"Egy ditawari gaji sekitar 7-8 ribu USD perbulan (sekitar Rp94,7 juta). Bahkan mereka juga mau kasih, mobil, apartemen, lengkap, owner-nya langsung yang minta ke saya," ujar Subagja kepada pewarta, Rabu (25/10/2017).
Meskipun sudah ditawari kontrak dengan nilai fantastis untuk ukuran pemain muda asal Indonesia, nantinya Egy tak langsung bisa diboyong ke Jerman. Pasalnya dia akan dimatangkan terlebih dahulu di Thailand selama satu tahun.

Sayangnya Subagja tak membeberkan klub asal Jerman yang menginginkan jasa Egy Maulana.

Egy Maulana Vikri menjadi sosok pemain Timnas Indonesia U-19 yang paling mendapat sorotan publik. Penampilannya yang sangat baik mulai dilihat oleh para pencari bakat Eropa saat Timnas Indonesia U-19 berlaga di Toulon Turnament 2017, Prancis beberapa bulan lalu. Selain itu Egy juga tampil sangat menjanjikan di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar dan sukses merebut gelar top skor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel