Jadwal Siaran Langsung TV Empat Uji Coba Timnas Indonesia di Bulan Oktober

shares |

Jadwal Siaran Langsung TV Empat Uji Coba Timnas Indonesia di Bulan Oktober

Liga1ina.com. Indonesia dipastikan akan menggelar uji coba ertandingan internasional di kalender FIFA bulan Oktober 2017 ini. Setidaknya ada empat pertandingan yang akan digelar dari Timnas Indonesia berbagai kelompok usia.

Bukan hanya Timnas Indonesia senior yang akan berlaga melainkan Timnas Indonesia U-16 dan U-19 dengan melawan negara lainnya.

Yang terdekat adalah hari Rabu tanggal 4 Oktober 2017 mendatang dimana Timnas Indonesia senior akan menghadapi Timnas Kamboja. Sementara Timnas Indonesia U-16 pada 8 Oktober 2017 melawan Malaysia.

Dipertandingan lainnya anak asuh Indra Sjafri di Timnas U-19 akan menghadapi Kamboja dan Thailand pada tanggal 4 dan 8 Oktober 2017. Semua pertandingan tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui dua stasiun televisi swasta nasinal Global TV dan RCTI.
"Untuk pertandingan pada 4 Oktober, semua disiarkan langsung MNC Group. Timnas Indonesia akan disiarkan RCTI, sementara untuk Timnas U-19 akan disiarkan Global TV," ujar Direktur Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, seperti dilansir oleh Bola.com.
Berikut jadwal lengkap siaran langsung laga uji coba timnas Indonesia:

Rabu, 4 Oktober 2017

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Jam 18.30 WIB: Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19, disiarkan langsung oleh Global TV

Jam 21.00 WIB: Timnas Indonesia vs Kamboja, disiarkan langsung oleh RCTI

Minggu, 8 Oktober 2017

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Jam 15.30 WIB: Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, disiarkan langsung oleh Global TV

Jam 18.30 WIB: Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19, disiarkan langsung oleh RCTI

Related Posts