Loading...

Gelisah, Striker Asing Persib Mulai Kehilangan Tajinya

Gelisah, Striker Asing Persib Mulai Kehilangan Tajinya

Liga1ina.com. Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel tampil sangat baik dilaga perdananya dengan mencetak assist dan gol. Namun belakangan ketajaman sang striker mulai dipertanyakan. Puncaknya, Ezechiel gagal mencetak gol saat Persib Bandung ditahan imbang oleh Madura United.

Dari 10 pertandingan bersama Persib, Ezechiel hanya mampu mencetak 4 gol saja. Padahal hadirnya Ezechiel diharapkan mampu mengangkat tim di klasemen setelah diputaran pertama Persib terseok-seok tanpa hadirnya striker berkualitas.

Melempemnya Ezechiel juga diakui oleh asisten pelatih Herrie Setyawan. Menurutnya Ezechiel tak tampil dalam performa terbaiknya, dia menambahkan ada beberapa hal yang membuat striker asal Chad tersebut sulit mencetak gol.
"Memang dalam laga ini kami kurang dalam penyelesaian akhir itu yang jadi bahan evaluasi kami. Beberapa pemain kurang fit termasuk Ezechiel, dia kurang maksimal. Kami berharap skema bisa berjalan," kata Herrie, Kamis (19/10/2017).
Hari Minggu (22/10/2017), Persib Bandung akan bertandang ke markas Persela Lamongan. Herrie berharap semua kekurangan Persib Bandung sudah bisa teratasi sehingga di Lamongan mampu meraih poin maksimal.
"Semua (pemain, manajemen, pelatih) tidak ada yang mengharapkan hasil seri semua ingin menang dan mengakhiri tren negatif, tapi kehendak Allah belum memberikan," ungkapnya.
"Kami harus bersabar tapi terus evaluasi, kami kerja terus semua bisa lihat, kami enggak minta pengakuan tapi semua bekerja keras. Insha Allah kelemahan kami akan dibenahi dalam waktu yang mepet," jelas Herrie.
Masalah sulitnya lini depan mencetak gol juga pernah dialami oleh striker-striker sebelumnya seperti Juan Belencoso dan Carlton Cole. Kini hal buruk tersebut harus dialami oleh Ezechield. Bisa jadi hal ini lantaran tak ada gelandang serang yang mampu mengatur serangan dengan baik. Jika berkaca ke masa lalu, Persib pernah berjaya saat diperkuat oleh Firman Utina dan Makan Konate.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel