Loading...

Dua Pemain Persipura ini akan Gabung Timnas Indonesia U-19

Dua Pemain Persipura ini akan Gabung Timnas Indonesia U-19

Liga1ina.com. Meski skuad Timnas Indonesia U-19 terlihat sudah cukup solid hingga saat ini, namun pelatih Indra Sjafri menegaskan masih akan melakukan bongkar pasang timnya demi mendapatkan komposisi terbaik untuk Piala Asia U-19 2018 mendatang. Pelatih yang pernah bersama Bali United tersebut mengatakan masih akan terus dilakukan evaluasi dan menerapkan sistem promosi dan degradasi bagi para pemainnya.

Indra Sjafri mengatakan setidaknya ada dua nama baru yang akan masuk ke Timnas U-19. Mereka berasal dari Persipura Jayapura U-19 dan akan masuk ke tim usai Egy Maulana Vikri cs berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 yang dilangsungkan di Korea Selatan pada akhir Oktober ini.
"Sudah ada namanya, keduanya berposisi sebagai bek kanan dan center back. Kemarin saya berpikir mau memasukan ke tim, tapi mereka juga lagi persiapan untuk Liga U-19, jadi kita tunggu setelah dari kualifikasi," tutur Indra Sjafri.
"Mereka berdua dari Persipura U-19, ada dua nama yang diberikan oleh pelatih dan saya percaya karena itu pasti yang terbaik," sambungnya.
Langkah Indra Sjafri ini bisa jadi sebagai jawaban dari keluh kesah mantan pemain Timnas Indonesia, Elie Aiboy yang sempat kecewa lantaran di tim yang diasuh Indra Sjafri tak menyertakan bakat-bakat muda asal Papua.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 masih melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebelum nantinya akan melakukan laga uji coba melawan Persid Jember tanggal 21 Oktober mendatang. Usai uji coba, rombongan akan bertolak ke Korea Selatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel