Dituding Istimewakan Persib dan Bali United, PT LIB Bantah Keras

shares |


Liga1ina.com. Isu mengemuka bahwasannya PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Gojek Traveloka Liga 1 "menganak emaskan" dua klub peserta yakni Persib Bandung dan Bali United. Menanggapi hal itu, Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan membantahnya. Berlinton menegaskan dirinya tak ada keterikatan dengan salah satu klub Liga 1.

Tudingan tersebut memang bukan tanpa dasar, hal ini bisa dilihat dari jadwal siaran langsung televisi yang lebih sering menayangkan pertandingan Persib Bandung.
"Ada yang bilang kami lebih memihak Persib Bandung, Bali United. Saya pastikan itu salah besar, saya disini tidak ada kepentingan dengan salah satu klub," ucap Berlinton, Jumat (06/10/17).
"Saya di sini tidak memiliki klub. Jadi buat apa saya berpihak," tambahnya.
Adanya isu ini membuat Berlinton merasa kecewa, menurutnya semua yang dilakukan untuk membuat sepakbola Indonesia kembali maju selalu mendapat penilaian negatif.
“Jadi kadang-kadang ini menyakitkan buat kami," keluhnya.
Dia berharap jika ada permasalahan menyangkut klub dan kompetisi sebaiknya disampaikan secara baik-baik agar bisa memberikan solusi terbaik.
"Memang ini menyakitkan buat kami, kami ingin sama-sama mereformasi sepakbola ke depan. Kami sudah baik tapi tetap seperti ini. Kalau seperti ini tentu kami kecewa," tutup Berlinton.
Tudingan mengistimewakan Persib Bandung dan Bali United semakin menguat setelah munculnya kelompok 15 yang terdiri dari 15 klub peserta Liga 1 yang berencana memboikot kompetisi Liga 1. Kelompok tersebut tergabung dalam Forum Klub Sepakbola Profesional Indonesia namun tanpa Persib Bandung, Bali United dan PS TNI.

Related Posts