Dipastikan Degradasi, Persegres Bantah akan Jual Pertandingan

shares |

Dipastikan Degradasi, Persegres Bantah akan Jual Pertandingan

Liga1ina.com. Persegres gresik United sudah dipastikan menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1. Saat ini Persegres berada didasar klasemen dengan hanya mampu mengumpulkan 10 poin dan terpaut 19 poin dari zona aman. Apalagi sisa pertandingan di Liga 1 hanya tinggal 6 kali lagi.

Meski begitu, Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi membantah jika anak asuhnya sudah kehilangan motivasi. Menurutnya para pemain masih akan terus bermain dengan sepenuh hati dilaga sisa demi masa depannya disepakbola musim depan.

Kabar berhembus tak sedap jelang pertandingan pada hari Sabtu (14/10/2017) antara Persija Jakarta melawan Persegres di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dari kabar beredar, Persegres sudah pasrah dengan pertandingan tersebut dan bisa saja menjual sisa laga demi mendapat keuntungan.
"Sejujurnya saya tidak mengerti mengapa ada suara-suara seperti itu. Namun, saya pastikan tidak ada yang seperti itu," ujar Hanafi di Bekasi, Jumat (13/10/2017).
"Saya katakan kepada pemain bahwa mereka masih menjadi pemain sepak bola pada musim depan. Jadi mereka harus tetap menunjukkan performa terbaik dalam latihan atau pun saat bertanding agar tetap memiliki nilai jual," lanjutnya.
Menghadapi Persija Jakarta di Bekasi tentu saja akan menjadi pertandingan yang sulit, apalagi dari empat pertandingan terakhir Persegres selalu kalah. Meski begitu, skuad Persegres yakin akan mampu menyulitkan perlawanan tuan rumah.

Related Posts