Loading...

Dikalahkan Persela Lamongan, Persib Terdepak!

Dikalahkan Persela Lamongan, Persib Terdepak!

Liga1ina.com. Persib Bandung datang ke Lamongan dengan beban berat demi memperbaiki posisi klasemen. Tujuh laga terakhir yang dijalani Maung Bandung harus berakhir dengan enam kali seri dan satu kali kekalahan. Kini hasil minor kembali dialami Persib Bandung setelah dikalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0.

Persela Lamongan harus menang demi tiket aman dari zona degradasi. Apalagi dilaga sebelumnya Persela harus menelan kekalahan 4-2 dari tuan rumah Borneo FC.

Pertandingan berlangsung dengan tempo cukup cepat, Persib bermain lebih mendominasi meski peluang yang dihasilkan tak kunjung membuahkan gol. Sementara Persela Lamongan mengandalkan serangan balik.

Penjaga gawang Persela Ferdiansyah berhasil menggagalkan peluang Persib Bandung pada menit ke-36. Tendangan Febri Hariyadi masih mampu dihalau oleh Ferdiansyah. Sementara jelang babak pertama usai, Persela juga mendapat peluang namun sayang masih bisa diantisipasi oleh M Natshir.

Babak kedua kedua tim masih memainkan tempo yang tak terlalu berbeda dengan babak pertama. Meski Persib sedikit mendominasi namun Persela yang justru mampu mengubah kebuntuan. Adalah eks striker Persib Bandung Samsul Arif pada menit ke-67 berhasil memanfaatkan kemelut bola liar hasil sepakan Saddil Ramdani. Gol Samsul merubah kedudukan untuk keunggulan Persela Lamongan.

Gol Samsul membuat permainan Persib Bandung seakan kehilangan arah, Persib mulai tertekan meski terus mencoba melakukan serangan demi menyamakan kedudukan. Sementara Persela lebih memilih aman dengan bertahan. Skor 1-0 keunggulan Persela bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Persela naik posisi klasemen ke urutan 11 dengan poin 39 sekaligus menggeser Persib Bandung yang turun ke posisi 12 dengan poin 38.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel