Borneo FC U-19 Taklukan Thailand U-19 Secara Dramatis

shares |

Borneo FC U-19 Taklukan Thailand U-19 Secara Dramatis

Liga1ina.com. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/10/2017), Borneo FC U-19 sukses menaklukan juara Piala AFF U-18, Thailand dengan skor 4-3.

Bermain dengan tempo tinggi, kedua kesebelasan tampil saling jual beli serangan. Namun Borneo FC sempat gagal fokus dimenit-menit awal. Alhasil pertandingan baru berjalan 2 menit, Thailand U-19 mampu mencetak gol melalui Pongsakorn. Namun tak lama dari gol Thailand, Borneo FC U-19 sukses menyamakan kedudukan melalui Hamid.

Namun Thailand tampil lebih agresif dan menutup babak pertama dengan tambahan satu gol oleh Saengthopho. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Babak kedua, Borneo FC U-19 bangkit dan berhasil menekan permainan lawan. Alhasil Fadhil berhasil mengembalikan kedudukan melalui dua golnya yang dicepat pada menit 49 dan 68. Skor 3-2.

Pertandingan semakin menarik, Thailand tak mau saja menerima kekalahan, hasilnya menit ke 71, K. Ornchaiphun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Hampir saja berakhir imbang, namun tim tuan rumah berhasil mencetak gol pada menit-menit akhir melalui Nurdiansyah.

Atas hasil ini, Timnas Thailand U-19 harus menelan dua kekalahan beruntun di tournya di Indonesia. Dipertandingan sebelumnya, Thailand U-19 kalah telak dengan skor 0-3 oleh Timnas Indonesia U-19.

Related Posts