Loading...

Bonus 20 Kambing Jika Barito Putera Mampu Kalahkan Persib

Bonus 20 Kambing Jika Barito Putera Mampu Kalahkan Persib

Liga1ina.com. Siap-siap makan sampai kenyang jika Barito Putera mampu kalahkan Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Senin (9/10). Pelatih Jacksen F Thiago menjanjikan anak asuhnya 20 ekor kambing untuk pesta.

Skuad Barito Putera sebelum melakoni laga berat melawan Bandung juga diisi dengan kegiatan makan bersama. Hal ini dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan tim. Jika mampu menang atas Persib, Jacksen menjanjikan Hansamu Yama dkk makan kambing dengan porsi lebih banyak.
“Hari ini [kemarin] latihan cukup menguras tenaga. Jadi harus diisi lagi. Kami berharap dengan kegiatan seperti ini tim bisa lebih kompak di dalam, dan juga luar lapangan.”
“Kalau nanti bisa menang melawan Persib, saya traktir dengan 20 ekor kambing. Hansamu sering menagih kambing. Saya menagih gol kepadanya. Saya katakan kalau nanti menang lawan Persib, saya siapkan 20 ekor,” tambah Jacksen.
Saat ini Barito Putera tengah berada diposisi 8 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 41. Jika mampu menang atas Persib, maka posisinya akan naik satu strip keposisi 7 menggeser Arema FC.

Sementara Persib Bandung masih tertahan diposisi 10 dengan poin 36 atau terpaut 5 poin dari Barito Putera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel