Loading...

Blakblakan! Sisa Liga 1 jadi Momen Pemain Arema untuk Jual Diri

Blakblakan! Sisa Liga 1 jadi Momen Pemain Arema untuk Jual Diri

Liga1ina.com. Arema FC dipastikan tak akan mungkin menjadi juara Liga 1 musim ini, begitupun untuk menyodok keposisi atas klasemen sementara dirasa sudah tertutup. Sekalipun menyisakan lima pertandingan lagi, namun saat ini posisi Arema FC berada diposisi 8 klasemen dengan poin 42 atau terpaut 13 poin dari posisi tiga klasemen PSM Makassar.

Alhasil banyak pihak yang meragukan semangat punggawa Arema FC untuk melakoni sisa laga di Liga 1. Namun hal itu dibantah oleh kapten tim Arema, Ahmad Alfarizi. Menurutnya, gagal menjadi juara Liga 1 maka rekan-rekannya memiliki misi lain.
"Motivasi pemain sekarang berbeda. Kami punya motivasi menang untuk dapat bonus. Pemain butuh itu untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Yang kedua, untuk jual diri (menaikkan harga jual) di musim depan," tegasnya.
Meski terkesan blakbalakan pada misi pribadi dia dan rekan-rekannya, namun hal itu sangatlah wajar untuk pemain profesional. Misi menaikan harga dengan menampilkan permainan yang menjanjikan disisa laga bisa jadi musim depan akan ada klub lain yang berniat merekrutnya.

Meski begitu, Alfarizi masih belum mau membeberkan apakah ada klub lain yang berniat meminangnya atau tidak.

Lima laga sisa Arema FC bisa disebut cukup berat dan hanya satu laga yang dikategorikan ringan yakni melawan Persegres Gresik United. Sementara empat laga lainnya yakni Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Semen Padang, dan Pusamania Borneo FC.

Jika mampu tampil baik dilima laga tersebut, maka kemungkinan besar nilai kontrak pemain akan meningkat. Apalagi rata-rata pemain Arema FC dikontrak hanya satu musim sehingga kemungkinan besar akan ada kontrak baru dimusim depan.

Tapi jika melihat kenyataannya saat ini dimana Singo Edan gagal meraih target kemungkinan manajemen juga akan menurunkan nilai kontrak para pemain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel