Bikin Harap Cemas, Ini Kata Umuh soal Konate Makan, Direkrut Kah?

shares |

Bikin Harap Cemas, Ini Kata Umuh soal Konate Makan, Direkrut Kah?

Liga1ina.com. Makan Konate masih memiliki ikatan emosiaonal yang sangat kuat dengan Persib Bandung. Gelandang asal Mali tersebut pernah memberikan gelar juara ISL tahun 2014 lalu sebelum akhirnya FIFA membekukan persepakbolaan Indonesia dan hijrah ke Liga Malaysia.

Saat ini, Konate Makan tak memiliki klub setelah sebelumnya mengundurkan diri dari T-Team yang bermain di Liga Super Malaysia. Konate mundur lantaran fokus ke penyembuhan cederanya. Namun kini sang pemain sudah pulih dan siap kembali kelapangan.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan saat ini Konate masih menunggu keputusan dari Persib Bandung apakah akan merekrutnya atau tidak untuk musim depan.
"Pak Glenn sebelumnya nanya sama saya, tentang pemain yang akan dikontak-kontak musim depan," kata Umuh di Grha Persib, Rabu (18/10/2017).
"Konate sampai saat ini agennya masih teleponan. Dia tidak mau main di klub manapun, sebelum ada keputusan dari Persib," katanya. 
Sebelumnya, Konate Makan mengunggah foto diakun instagram miliknya dan memberikan caption akan kembali kelapangan hijau.
Baca: Mantap! Makan Konate Beri Kode akan Balik Ke Klub Lamanya
"Sampai jumpa kembali secepatnya dengan (kondisi) lebih kuat," tulisnya dalam unggahan tersebut.
Namun banyak yang berpendapat bahwasannya Konate Makan akan kembali memperkuat klub Malaysia T-Team lantaran difoto yang diposting tersebut sang pemain menggunakan jersey T-Team. Namun kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts