Loading...

Bhayangkara FC Ogah Lepas Evan Dimas Ke Klub Lokal Kecuali Luar Negeri!

Bhayangkara FC Ogah Lepas Evan Dimas Ke Klub Lokal Kecuali  Luar Negeri!

Liga1ina.com. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan pihaknya tak akan melepas pemain andalannya Evan Dimas Darmono ke klub lokal kecuali ke klub luar negeri. Pihaknya tak akan menghiraukan jika klub-klub lokal mengajukan tawaran untuk gelandang Timnas Indonesia U-22 tersebut.

Diakui Sumardji saat ini banyak klub-klub besar tanah air yang menginginkan Evan Dimas. Pemain berusia 22 tahun tersebut memang menjadi andalan Bhayangkara FC dikompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dan berpeluang besar membawa The Guardian menjadi juara musim ini.
"Evan tidak akan kami lepas ke klub lokal. Kalau ada tawaran dari klub asing baru kami rela dia pergi dari Bhayangkara, Toh, kalau sama-sama masih klub lokal lebih baik Evan di Bhayangkara. Kami akan mempertahankan dia," ujar Sumardji. 
Saat ini klub instansi kepolisian Republik Indonesia tersebut tengah menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan poin 62. Meski jumlah poin sama dengan pemuncak klasemen yakni PSM Makassar, namun Bhayangkara FC masih kalah urusan Head to Head.

Namun Bhayangkara FC masih unggul jumlah pertandingan sehingga peluang merebut gelar juara Liga 1 musim ini sangat terbuka lebar. Saat ini setidaknya ada tiga klub yang berpeluang besar meraih juara, selain Bhayangkara FC dan PSM Makassar, juga ada Bali United diposisi 3 dengan poin yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel