Bhayangkara FC Berambisi Kalahkan Barito Putera dan Jauhi Bali United

shares |

Bhayangkara FC Berambisi Kalahkan Barito Putera dan Jauhi Bali United

Liga1ina.com. Bahayangkara FC bisa dikatakan selangkah lagi menuju gelar juara Liga 1 musim 2017 ini. Meski begitu semua kemungkinan bisa terjadi mengingat di klasemen sementara tengah ditempel ketat oleh Bali United diposisi dua. Oleh sebab itu, Simon McMenemy dan anak asuhnya tak boleh lengah dalam setiap pertandingan termasuk saat bertandang ke markas Barito Putera Minggu (15/10/17) di Stadion 17 Mei.

Saat ini, Bhayangkara FC unggul 4 poin dari Bali United. Menghadapi Barito Putera, The Guardian memiliki dua misi sekaligus yakni meraih kemenangan demi menjauhkan diri dari Bali United juga membalas kekalahan dimana di putaran pertama harus kalah 0-1 dihadapan pendukungnya.
"Musim ini ketika kami kalah dari satu tim di putaran pertama di putaran kedua kami kalahkan. Jadi tidak ada alasan kami tidak dapat poin penuh. Kami harus dapat tiga poin di Banjarmasin," ungkap Simon dalam rilis yang diterima INDOSPORT.
Simon menegaskan anak asuhnya jangan terlalu terlena dengan gelar juara yang tengah didepan mata, dirinya menginginkan Evan Dimas cs fokus menghadapi Barito Putera.
"Semua tim berusaha keras mengejar kami. Jadi kami harus fokus memenangkan pertandingan dan menjaga poin kami dari tim-tim pesaing kami," urainya.
Bek kiri Bhayangkara FC, Alsan Sanda juga termotivasi untuk membalas kekalahan diputaran pertama lalu.
"Kami ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Jadi tidak ada kata lain selain harus menang," pungkas Alsan.

Related Posts