Loading...

Arema FC Akui Bali United Layak Menang Besar

Arema FC Akui Bali United Layak Menang Besar

Liga1ina.com. Arema FC menelan kekalahan telak oleh Bali United dipekan ke-28 Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (8/10/2017) malam. Tim berjuluk Singo Edan harus takluk dengan skor 6-1.

Gol Bali United icetak oleh Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly dengan masing-masing dua gol. Sementara dua gol lagi dilesatkan oleh Irfan Bachdim dan Miftahul Hamdi. Satu gol Arema FC dicetak oleh Esteban Vizcarra.

Pelatih Arema FC, Joko 'Getuk' Susilo mengaku sedih dengan kekalahan telak ini, menurutnya ini adalah kesalahannya.
"Saya yang tidak beruntung dalam pertandingan ini. Bukan Arema secara tim, tapi Joko Susilo pribadi," jelasnya.
Gol-gol yang dicetak oleh Bali United tak lepas dari kesalahan para pemainnya. Sebut saja saat tendangan bebas Irfan Bachdim dari jarak yang cukup jauh tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Dwi Kuswanto .

Dua gol lainnya tak lepas dari kesalahan pemain belakang yang melakukan pelanggaran didalam kotak penalti. Juga gol oleh Stefano Lilipaly akibat mis komunikasi lini tengah dan belakang.
"Sebenarnya semua pihak bisa mengevaluasi dengan mudah apa saja kesalahan Arema di pertandingan tadi. Sebenarnya ada asa pada babak pertama. Andaikan itu bisa disiplin dan konsisten, hasilnya tidak akan seperti ini," ujar Getuk.
Kekalahan telak Aremma FC di Liga 1 Indonesia sudah terjadi dua kali, yang pertama saat dikalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-0. Kali ini lebih menyakitkan lantaran skornya semakin besar yakni 6-1. Padahal dari data statistik, Arema FC tak pernah menelan kekalahan jika bermain di Bali.

Meski begitu, Getuk tetap mengapresiasi perjuangan pemain di lapangan.
 "Kami harus tetap apresiasi pemain. Tapi, berikutnya jangan sampai terulang lagi kekalahan seperti ini," keluhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel