Loading...

Andri Syahputra Berpeluang Besar Main di Indonesia Tahun Depan

Andri Syahputra Berpeluang Besar Main di Indonesia Tahun Depan

Liga1ina.com. Andri Syahputra menjadi sosok pemain muda berbakat yang mendapat sorotan tajam dari publik tanah air. Beberapa waktu kebelakang, Andri menolak panggilan Timnas Indonesia U-19 dengan berbagai alasan, namun tak berselang lama, Andri justru berseragam Timnas Qatar U-19.

Jika melihat perkembangannya akhir-akhir ini, Andri berpeluang main di Indonesia yakni di Piala Asia U-19 2018 di Jakarta. Pasalnya saat melakoni laga uji coba Timnas Qatar U-19 melawan Dinamo Zagreb U-19 tanggal 10 Oktober lalu, Andri tampil baik dan mencetak satu gol meski hasil akhir pertandingan berakhir imbang 2-2.

Kemampuannya yang semakin tajam bersama Qatar U-19,Andri berpeluang besar diikut sertakan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Apalagi Qatar memiliki peluang besar lolos ke Jakarta tahun depan.

Pasalnya saat ini Qatar berada di Grup C bersama Lebanon dan Irak. Bukan hanya itu satu pesaing di Grup C yakni Afganistan resmi mengundurkan diri sehingga persaingan semakin mudah. Apalagi Qatar bertindak sebagai tuan rumah Kualifikasi.

Jika lolos ke Piala Asia U-19 2018 Jakarta, maka bukan hal mustahil nantinya Andri Syahputra bersama Timnas Qatar U-19 akan berhadapan langsung dengan Egy Maulana Vikri dkk di Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri yang dulu pernah ditolaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel