Waspada! Ada Ancaman Semen Padang untuk Persib Bandung

shares |

Waspada! Ada Ancaman Semen Padang untuk Persib Bandung

Liga1ina.com. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengakui Persib Bandung yang menjadi lawannya kali ini diperkuat pemain-pemain berkualitas. Bahkan diputaran kedua ini Persib tampil lebih solid. Meski memuji, Semen Padang juga tetap memberikan ancaman bagi skuad Maung Bandung.
"Semua lini Persib hidup. Mereka juga makin percaya diri setelah meraih hasil positif sejak memasuki putaran kedua," ujar Nilmaizar.
Nilmaizar mengingatkan beberapa pemain Persib yang wajib diwaspadai, mereka adalah Michael Essien, Raphael Maitimo dan juga winger bertalenta Febri Hariyadi. Meski begitu, Nil tak mau memberikan penjagaan khusus bagi pemain-pemain tersebut.

Nilaizar nampaknya sudah menyusun strategi khusus demi meredam perlawanan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu (9/9). Oleh sebab itu, mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 yakin timnya mampu menyulitkan tuan rumah dan bisa mencuri poin.
"Kalau Persib punya Febri yang bisa melakukan penetrasi dengan cepat, kami juga punya Riko (Simanjuntak). Riko sama baiknya melakukan itu," tuturnya.
"Kuncinya, pemain kami harus fokus selama pertandingan berlangsung. Jangan lengah sedikit pun, karena akibatnya bisa fatal," tutur Nil.
Nil xukup optimis dilaga nanti, apalagi Semen Padang memiliki sejarah yang cukup baik saat bertandang ke markas Persib Bandung. Pertandingan ini akan dimulai pukul 15:00 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVOne.

Related Posts