Waduh! Pelatih Persegres Dukung Liga 1 Tanpa Degradasi

shares |

Waduh! Pelatih Persegres Dukung Liga 1 Tanpa Degradasi

Liga1ina.com. Persegres Gresik United nampaknya sudah nyerah berkompetisi di Liga 1 musim ini. Persegres pasrah dengan keadaan sebagai juru kunci klasemen sementara.

Akhirnya Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi mengungkapkan dukungannya tentang Liga 1 musim ini tanpa degradasi. Wacana tersebut memang sempat mencuat beberapa waktu kebelakang. Apalagi menurut Hanafi kompetisi Liga kali ini cukup buruk dari berbagai sisi seperti kualitas wasit serta regulasi-regulasi yang aneh.
"Saya mendukung sekali kompetisi tanpa degradasi, karena kompetisi kali ini kurang sempurna, baik itu mengenai regulasi dan aturan serta kualitas wasit," ucap pelatih Persegres, Hanafi dinukil Rakyatku.
Saat ini Persegres Gresik United tengah berada dijuru kunci klasemen dengan poin 10 atau selisih 6 poin dengan PS TNI yang berada setingkat diatas Zonda degradasi dengan poin 26.

Setidaknya jika ingin lolos dari zona merah, Persegres harus bersaing dengan Persiba Balikpapan dan Perseru Serui. Namun hal itu nampaknya sangat sulit apalagi pertandingan tinggal menyisakan 9 kali lagi.
"Kans untuk lolos dari degradasi itu susah. Hanya saja, karena kami sedang mengikuti kompetisi, makanya kita harus menyelesaikannya," ujar Hanafi.
Hanafi juga mengaku Persegres musim ini kurang maksimal lantaran terkena masalah internal seperti hengkangnya beberapa pemain, Sanksi oleh PSSI serta keterlambatan gaji.
"Secara hitung-hitungan, saya pesimistis untuk bisa lolos dari degradasi. Lambat merekrut pemain, kami terlambat melakukan start, sehingga penyesuaian tim terhambat juga," pungkas Hanafi.

Related Posts