Loading...

Waduh, Media Internasional Sebut Egy Maulana Vikri Berkarir di Spanyol

Waduh, Media Internasional Sebut Egy Maulana Vikri Berkarir di Spanyol

Liga1ina.com. Egy Maulana Vikri tengah menjadi buah bibir di tanah air, penampilannya yang menawan di Piala AFF U-18 Myanmar lalu sukses menjadikannya sebagai pemain terbaik sekaligus top skorer turnamen.

Kemampuannya yang sangat baik membuat klub besar tanah air berlomba ingin mendapatkan tanda tangannya, setidaknya Persib Bandung dan Persija Jakarta tengah serius ingin merekrutnya.

Selain mendapat perhatian luas dari berbagai media tanah air, ternyata Edy Maulana Vikri juga mendapat perhatian dari media Internasional. Salah satunya adalah Fox Sports Asia yang mengulas mantan pemain asal Medan ini sebagai salah satu bintang muda baru di ranah ASEAN.
“Perkenalkan Egy Maulana! Penyerang Indonesia penuh sensasi ini adalah pemain terbaik di turnamen Piala AFF U-18. Apakah dia bintang masa depan di sepak bola ASEAN?” tulis Fox Sports Asia.
Namun menariknya, Fox Sports Asia justru mencantumkan data Egy Maulana sebagai pemain Espanyol B atau salah satu klub besar asal La Liga Spanyol. Namun belakangan pihak Fox meralat data tersebut bahwasannya Egy bukan bagian dari klub Espanyol B.
Terlepas dari apapun pemberitaan akan Egy Maulana Vikri atau pemain Indonesia lainnya, berita dari media Internasional tentu saja bisa dikatakan sebagai pengakuan akan kualitas pemain Indonesia.

Dan sudah pasti adanya berita tersebut akan membuat pemain Indonesia khususnya Egy Maulana Vikri semakin dikenal dunia. Meski begitu, jalan Egy masih panjang dan masih banyak rintangan yang harus dihadapi. Semangat terus Egy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel