Loading...

Waduh! Jelang Duel, Manajer Sriwijaya FC dan Persib Saling Klaim ini

Waduh! Jelang Duel, Manajer Sriwijaya FC dan Persib Saling Klaim ini

Liga1ina.com. Persib Bandung akan bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang untuk melakoni laga tunda pekan ke 20 Gojek Traveloka Liga 1 hari Senin (4/9). Jelang duel, manajer kedua kesebelasan sudah panas dengan perang urat saraf.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimis timnya akan mampu mengalahkan tim tuan rumah, apalagi dipertandingan sebelumnya Persib sukses mencuri poin dari tuan rumah Persipura Jayapura.

Nampaknya sesumbah Umuh Muchtar ditanggapi oleh manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar. Menurutnya, Umuh Muchtar terlalu takabur.
"Kemenangan dan kalah itu sudah ditentukan Allah, kita sebagai tim wajib berusaha dan ikhtiar. Selain itu bola itu bulat, tidak bisa diprediksi, jika petak mungkin bisa," kata Nasrun pada Minggu (02/08/2017).
Meski begitu, Nasrun mengakui keunggulan Persib dari sisi statistik serta skuad yang dimiliki. Tapi dia memberikan permisalan pada laga nanti. Menurutnya Persib layaknya seperti Timnas Brasil sementara Sriwijaya FC seperti Timnas Jerman di Piala Dunia lalu.
"Jangan (mereka) terlalu overconfident, kita tahu bagaimana Brasil yang dipenuhi pemain top pernah dibantai Jerman 1-6. Kita sebagai tuan rumah tidak boleh terlalu over harus tetap waspada," ujar Nasrun.
Nasrun memiliki tekad kuat serta keyakinan tinggi akan mampu mengalahkan Persib Bandung. Hal senada juga diutaran Bio Paulin yang kali ini sudah bisa tampil.
"Satu yang tidak mereka miliki, ialah suporter, kita punya ribuan pendukung yang selalu setia," ujar Bio.
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan semua pemain akan diberikan waktu istirahat hingga sesi uji coba lapangan pada Minggu, 3 September 2017 sore.
"Sekarang semua pemain istirahat. Besok, setelah makan siang, kita akan melakukan organisasi lagi kepada semua pemain," ucap Yaya.
Kali ini Febri Hariyadi turut diboyong Persib Bandung ke Palembang. Febri sendiri memiliki target ingin tampil sangat baik dilaga nanti dan mempersembahkan kemenangan untuk Persib.
"Satu hal yang pasti, saya harus berkontribusi maksimal buat Persib. Itu kewajiban saya. Bukan gol yang saya ingin dapatkan nanti. Saya hanya ingin bawa poin penuh dan bermain baik," kata Febri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel