Waduh Dua Pemain Ini Terlibat Keributan, Persib Bandung Tak Kondusif

shares |

Waduh Dua Pemain Ini Terlibat Keributan, Persib Bandung Tak Kondusif

Liga1ina.com. Jelang menghadapi pekan ke 24 Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Borneo FC, skuad Persib Bandung justru diterpa badai, pasalnya dua pemainnya terlibat pertengkaran. Adalah Achmad Jufriyanto dan Ezechiel Aliadjim N'Douassel terlibat keributan saat dalam sesi latihan.

Awal mula kejadian saat sesi latihan game internal di Lapangan Lodaya Bandung, Rabu (13/09/17) kemarin. Ezechiel tengah membawa bola namun dihadang oleh Hariono.

Baca: Borneo FC Disanksi KOMDIS, Jadwal Lawan Persib Diundur

Namun sayang pada hadangan kedua oleh Hariono, Ezechiel merasa tak terima. Striker asal Chad tersebut langsung menendang bola keluar lapangan dengan sangat keras. Setelah itu, dia menuju sisi lapangan dan menendang kardus air mineral hingga berantkan.

Ahmad Jufriyanto mencoba menenangkan kemarahan Ezechiel, namun bukannya membaik justru Ezechiel tak bisa menahan rasa emosinya hingga akhirnya terjadi adu mulut dan saling dorong.

Untungnya, peristiwa tersebut tak berlangsung lama setelah para pemain dan para asisten dari tim berjulukan Maung Bandung ini turun tangan untuk melerai keduanya.

Herrie Setyawan mengatakan kejadian seperti ini sudah hal biasa didalam sepakbola dan dianggap wajar. Semua bisa terjadi lantaran dalam sepakbola selalu beradu fisik.
"Sudah biasa dalam sepakbola. Tapi kan akhirnya mereka bisa kembali bersalaman," ujar Herrie seusai memimpin sesi latihan seperti dikutip dari Indosport.
Herrie menegaskan keributan tersebut tak akan mempengaruhi kekuatan Persib Bandung saat bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (16/09/17).
"Tidaklah. Mereka profesional. Gak usah dibesar-besarkanlah. Sudah biasa seperti ini dalam sepakbola," tegasnya.

Related Posts