Waduh! Cedera Parah, Reinaldo Absen Hingga Akhir Musim

shares |

Waduh! Cedera Parah, Reinaldo Absen Hingga Akhir Musim

Liga1ina.com. Striker andalan Persija Jakarta, Reinaldo Elias Da Costa mengalami cedera parah saat melakoni laga penting melawan Mitra Kukar, Jumat (08/09/17) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Reinaldo saat itu tengah duel udara memperebutkan bola dengan pemain Mitra Kukar, sayangnya saat mendarat kaki Reinaldo salah tumpuan sehingga mengakibatkan cedera.

Usai laga melawan Mitra Kukar, Reinaldo langsung diterbangkan ke Jakarta untuk selanjutnya menjalani perawatan. Sementara skuad Macan Kemayoran langsung bertolak ke Bali untuk mempersiapkan diri menghadapi Bali United pekan berikutnya (15 September 2017).
“Sesuai informasi yang saya dapatkan dan hasil MRI, itu kakinya di ujung belakang tumpuan retak. Insha Allah Senin (11/09/17) malam WIB, Reinaldo akan dibawa oleh dokter ke spesialis ortopedi untuk dimintakan pendapat,” ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.
Akibat cedera tersebut, Top Skor sementara Persija Jakarta dengan 12 gol tersebut harus absen cukup lama, diperkirakan Reinaldo baru bisa sembuh usai melakukan perawatan paling cepat dua bulan.
“Kalau seperti yang diprediksi dokter saat di Tenggarong, kemungkinan minimal dua bulan. Tidak apa-apa. Ini kecelakaan yang tidak kita prediksi. Kita sangat menyayangkan dan kehilangan. Tapi inilah sebuah kompetisi, ada cedera dan kartu,” jelas Gede.
Alhasil jika prediksi dokter demikian, maka Reinaldo diperkirakan akan abses memperkuat Persija hingga kompetisi Liga 1 berakhir, pasalnya Liga 1 tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi hingga November 2017 atau dua bulan dari sekarang.

Related Posts