Loading...

[VIDEO] Intip Keseruan Laga Persiba Lawan Persegres di Stadion Batakan

[VIDEO] Intip Keseruan Laga Persiba Lawan Persegres di Stadion Batakan

Liga1ina.com. Persiba Balikpapan sukses mengalahkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 23, Sabtu (9/9).

Bermain di Emirates Stadium Stadion Batakan, Persiba Balikpapan tampil percaya diri dengan terus melakukan gempuran kepertahanan lawan. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Anmar Al Mubaraki sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan matang dari Srdan Lopicic.

Persiba terus melakukan serangan kepertahanan Persegres, alhasil lini pertahanan Persegres melakukan kesalahan yang berujung hadiah penalti untuk tuan rumah. Srdan Lopicic yang menjadi algojo sukses menambah keunggulan menjadi 2-0.

Babak kedua, Persiba Balikpapan tak mengendurkan serangan, beberapa kali peluang matang tercipta meski tak berujung gol. Sepakan keras Siswanto pada menit ke 57 masih mampu diamankan penjaga gawang Persegres. Begitupun dengan tendangan keras Lopicic nyaris yang masih sedikit melebar disisi gawang.

Terus menyerang, Persiba Balikpapan baru bisa menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit perpanjangan watu. Adalah Hendri Satriadi yang sukses memanfaatkan kemelut dimulut gawang yang dijaga Nasirin.

Kemenangan ini tak membuat Persiba Balikpapan naik klasemen, Tim Beruang Madu masih tertahan diposisi 17 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 16 atau selisih tiga poin dari Perseru Serui yang berada diposisi 16. Sementara Persegres Gresik United masih berada diurutan buncit dengan poin 7.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel