Loading...

Victor Igbonefo Stabil di Liga Thailand dan Tunggu Panggilan Timnas Indonesia

Victor Igbonefo Stabil di Liga Thailand dan Tunggu Panggilan Timnas Indonesia

Liga1ina.com. Victor Igbonefo tampil stabil di Liga tertinggi Thailand bersama Nakhon Ratchasima. Kini bek naturalisasi tersebut menunggu panggilan Timnas Indonesia. Pasalnya sudah cukup lama Victor absen di Timnas.

Terakhir kali membela Indonesia saat sepakbola tanah air belum di sanksi FIFA pada tahun 2015 lalu. Victor direkrut oleh klub Thailand dan kiprahnya seakan tak perpantau oleh PSSI.

Bek berusia 31 tahun ini mengaku menunggu dan berhasrat untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia terutama saat melakukan pertandingan sesuai kalender FIFA dimana saat itu sepakbola Thailand juga diliburkan.
"Tentu saya mau kalau timnas memanggil. Sekarang kompetisi di Thailand libur sampai 14 Oktober. Mungkin pekan depan saya ke Jakarta," jelasnya.
Awal Oktober 2017 nanti Timnas Indonesia asuhan Luis Milla akan melakukan dua kali pertandingan uji coba melawan tim asal Asia. Peluang untuk Victor cukup terbuka lebar.
"Ada rasa rindu untuk bermain dengan timnas. Karena saya jadi orang Indonesia untuk bisa memperkuat timnas," jelasnya.
Seperti diketahui, selama Luis Milla menangani Timnas Indonesia, ada dua pemain Indonesia yang merumput di luar negeri yang dipanggil yakni Andik Vermansyah (Selangor FA) dan Stefano Lilipaly (Cambuur FC). Keduanya bermain di kompetisi resmi AFF Cup 2016.

Selama bermadin di Liga Thailand, setidaknya ada tiga klub yang pernah dibelanya yakni Osotspa, Siam Navy, hingga Nakhon Ratchasima dan semuanya menjadi starter utama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel