Loading...

Usai dari Spanyol, Luis Milla Langsung ke Bandung untuk Lakukan ini

Usai dari Spanyol, Luis Milla Langsung ke Bandung untuk Lakukan ini

Liga1ina.com. Pelatih Timnas Indonesia tiba di Indonesia hari Rabu (20/9) dan akan langsung menuju Bandung untuk menyaksikan Persib Bandung lawan Bali United pada hari Kamis (21/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Luis Milla meminta ijin pulang ke Spanyol usai laga Timnas Indonesia melawan Fiji pada awal September 2017 lalu di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ssisten pelatih Timnas, Miguel Gandia mengatakan langsung prihal keinginan Luis Milla menyaksikan pertandingan tersebut dan diperkirakan saat ini sudah berada di Kota Bandung.
"Milla akan tiba malam ini dari Spanyol, tadi dia sempat memberikan kabar kepada kami," ucap Miguel di Stadion Patriot, Rabu (20/9/2017).
"Besok pagi saya, Milla, dan Eduardo Perez (pelatih kiper timnas Indonesia), langsung ke Bandung menyaksikan laga Persib kontra Bali United," ucap Miguel menambahkan.
Ketika ditanya rencana Timnas Indonesia kedepannya, Miguel mengatakan belum bisa menjawabnya dan diharapkan semuanya untuk menunggu terlebih dahulu. Hanya saja untuk Timnas Indonesia senior dijadwalkan akan melakukan uji coba minimal setiap bulan sekali. Sementara untuk kelompok Timnas U-22 belum ada agenda sama sekali.
"Saya tidak bisa memberitahukan apa yang ingin kami lakukan ke depannya, tunggu saja informasi terbarunya," ucap Miguel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel