Timnas Thailand U-19 Ujicoba Lawan Borneo FC

shares |

Timnas Thailand U-19 Ujicoba Lawan Borneo FC

Liga1ina.com. Juara Piala AFF U-18 2017 lalu yakni Timnas Thailand U-19 akan melakukan ui tanding melawan Borneo FC U-19 pada hari Rabu (11/10/17) di Stadion Segiri, Samarinda.
"Saat di Jakarta, saya bertemu dengan pak Marco PSSI, kebetulan beliau menawarkan uji coba tersebut, karena pihak Thailand U-19 ingin bermain dua kali di Indonesia, melawan Timnas dan melawan salah satu klub Indonesia. Jadi tawaran itu langsung saya terima," ujar Presiden Borneo FC, seperti dikutip dalam laman resmi klub, Jumat (29/09/17).
Melawan Borneo FC U-19, Timnas Thailand U-19 akan tampil dengan mengeluarkan kekuatan penuh. Seperti diketahui, Thailand U-19 sukses menjadi juara Piala AFF U-19 usai sebelumnya mengalahkan Timnas Indonesia U-19 di semifinal.
"Tentu hal ini yang sangat baik dan menarik bagi hiburan masyarakat Samarinda. Ini juga jadi pengalaman bagus Borneo FC U-19," ungkap Nabil.
Pertandingan ini tentu saja sangat menarik untuk disaksikan warga Samarinda, apalagi tiket yang dijual panpel tergolong murah untuk laga internasional. Kelas Tribun Ekonomi (Terbuka) dibandrol Rp.15.000, sementara kelas Tribun VIP (Tertutup) dibanderol Rp50 ribu.
"Ini pertandingan uji coba internasional. Jadi saya rasa harus persiapkan sebaik mungkin. Saya harap masyarakat dan suporter bisa lebih bersemangat mendukung Borneo FC karena lawan yang datang kali ini berasal dari negara raksasa sepak bola ASEAN," tutup Nabil.

Related Posts