Loading...

Timnas Indonesia Lawan Portugal, Inilah Rencana Luis Milla

Timnas Indonesia Lawan Portugal, Inilah Rencana Luis Milla

Liga1ina.com. Timnas Indonesia dikabarkan akan melakukan laga uji coba melawan tim kuat Eropa yakni Portugal. Luis Milla mengaku belum mengetahui akan hal itu, hanya saja jika laga uji coba tersebut jadi digelar, Luis Milla sudah memiliki rencana untuk pertandingan tersebut terutama untuk Timnas Indonesia senior.
“Saya bisa memastikan uji coba berikutnya akan membawa timnas senior," ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9/2017).
Jika melihat kalender FIFA, jadwal pertandingan terdekat adalah bulan Oktober sehingga hampir mustahil Timnas Indonesia akan menghadapi Portugal. Pasalnya dibulan tersebut, tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo akan melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yakni melawan Andorra dan Swiss.

Kemungkinan bulan November bakal jadi laga uji coba timnas kontra Portugal. Terlebih Portugal belum memiliki jadwal pertandingan FIFA Matchday di bulan tersebut.

Sebelumnya, PSSI mengaku mendapat tawaran uji coba dari Timnas Portugal. Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.
"Kami dapat undangan dari Portugal untuk melakukan uji coba, Saya sendiri merasa deg-degan juga ada tawaran uji coba dari mereka," kata Ratu Tisha. 
Namun tawaran tersebut masih akan dipertimbangkan terlebih dahulu oleh PSSI. Hanya saa Tisha mengaku untuk bulan Oktober 2017 nanti, setidaknya ada 5 negara yang dipersiapkan untuk melakoni laga uji coba melawan Timnas Indonesia.
"Untuk Oktober, kami sudah punya calonnya lima sampai enam negara, tetapi masih menimbangnya, Dua di antaranya itu adalah Portugal dan Mauritania," tambah Ratu Tisha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel