Tiga Pemain Timnas Indonesia Jadi Target Buruan Klub Malaysia

shares |

Tiga Pemain Timnas Indonesia Jadi Target Buruan Klub Malaysia

Liga1ina.com. Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) tengah menggodok wacana penggunaan pemain asal Asia Tenggara untuk Liga Super Malaysia selanjutnya. Jika wacana tersebut jadi diwujudkan, beberapa klub asal Malaysia langsung membidik buruannya, salah satunya adalah Malaka United yang diketahui mengincar tiga pemain Timnas Indonesia sekaligus.

Wakil Presiden Asosiasi Sepak Bola Melaka United (MUSA), Datuk Wira Mohd Yusoff Mahadi mengungkapkan pihaknya tengah mengincar tiga pemain Timnas Indonesia sekalipun pada akhirnya hanya satu yang bisa didaftarkan.

Para pemain tersebut berposisi sebagai gelandang, penyerang, dan penyerang sayap.
“Selain gelandang, kami juga tertarik memasukkan penyerang dan pemain sayap dari tim Garuda, tapi hanya satu yang akan didaftarkan,” ucap Datuk Wira seperti dikutip dari Berita Harian.
“Apapun semua tergantung persetujuan Presiden MUSA, Datuk Seri Idris Haron dan kondisi keuangan musim depan. Tapi kami yakin akan menjadi kenyataan apabila proposal FAM itu diresmikan,” lanjutnya.
Saat ini nama Andik Vermansyah menjadi satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Liga Super Malaysia bersama Selangor FA. Jika klub-klub Malaysia mengincar para pemain Indonesia, tentu saja ini sangat menarik untuk disimak.

Related Posts