Tawaran Menggiurkan PERSIB untuk Egy Maulana Jika Mau Bergabung

shares |

Tawaran Menggiurkan Persib untuk Egy Maulana Jika Mau Bergabung

Liga1ina.com. Nampaknya Persib Bandung bukan isapan jempol saja mengungkapkan ketertarikannya kepada sosok Egy Maulana Vikri. Striker Timnas Indonesia U-19 tersebut memang menjadi bintang di Piala AFF U-18 Myanmar lalu dengan menyabet gelar Top Skorer.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar secara terang-terangan mengakui tertarik dengan sosok Egy Maulana. Bahkan Umuh menjanjikan kontrak fantastis untuk Egy jika pemain muda asal Medan tersebut ingin bergabung.
"Sebetulnya kalau dia mau ke Persib bisa dididik di sini dan bisa dikontrak lama," ujar Umuh ketika ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Kamis (18/9/2017) sore.
Tak hanya itu, Persib Bandung yang merupakan klub kaya di Indonesia tersebut membuka lebar-lebar pintu bagi Egy untuk datang. Pasalnya menurut Umuh, Egy merupakan pemain dengan talenta tinggi dan memiliki masa depan yang cerah didunia sepakbola.

Umuh tak sungkan menyamakan Egy Maulana Vikri dengan bintang muda lainnya milik Persib yakni Febri Hariyadi. Diusianya yang masih muda bahkan Umuh sudah mensejajarkan kemampuan Egy dengan Febri.
"Dia ada bakat dan sudah setaralah sama Febri," kata Umuh Muchtar.
Selaras dengan Umuh Muchtar, asisten pelatih Persib Herrie Setyawan, menganggap bahwa kemampuan Egy yang di atas rata-rata, bisa memenuhi kebutuhan Maung Bandung dimasa yang akan datang.

Namun nampaknya Persib Bandung bukan satu-satunya tim Liga 1 yang menginginkan Egy Maulana Vikri. Sebelumnya bintang-bintang Persipura Jayapura juga mengharapkan Egy bisa bermain bersama Mutiara Hitam. Bukan itu saja, tim kuat lainnya yakni Bali United juga dikabarkan pernah menyodorkan kontrak senilai setengah Miliar untuk Egy.

Related Posts