Loading...

Sriwijaya FC Bertekad Jungkalkan Persib dengan Cara Ini

Sriwijaya FC Bertekad Jungkalkan Persib dengan Cara Ini

Liga1ina.com. Sriwijaya FC akan menjamu tim kuat Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (4/9). Laga ini diyakini akan menjadi salah satu laga BIG Match pekan ini.

Sebelumnya, manajer Persib Bandung mengatakan rasa percaya dirinya akan mampu mengalahkan Sriwijaya FC dikandangnya. Hal ini membuat kubu Sriwijaya FC berang, pasalnya meski tak diunggulkan, SFC yakin akan mampu mengandaskan perlawanan Michael Essien dkk. Saat ini skuad Sriwijaya FC tengah dalam motivasi dan semangat tinggi.

Dipandang sebelah mata membuat anak asuh Hartono Ruslan ingin membuktikannya dilapangan dengan memenangkan pertandingan.
"Kita tahu Persib diperkuat banyak pemain bintang dan lebih diunggulkan. Tapi kita akan buktikan di lapangan, dengan mempersiapkan diri secara maksimal," ungkap pelatih kepala SFC, Hartono Ruslan, Minggu (03/09/17).
Apalagi dilaga terakhirnya, Sriwijaya FC sukses mengalahkan Persiba Balikpapan. Tentu saja hal itu menambah semangat pada tim yang ingin meneruskan tren positif.
"Kita juga telah berupaya memperbaiki berbagai kekurangan yang ada, agar penampilan tim bisa lebih baik lagi," lanjutnya.
Dikubu Persib juga tak kalah optimisnya, pasalnya dilaga terakhirnya melawan Persipura di Jayarpura, Persib tampil cukup baik dan meraih hasil imbang. Motivasi Atep dkk juga tengah meningkat, apalagi saat ini Febri Hariyadi sudah bergabung dengan tim untuk menambah daya gedor disektor sayap.
"Sebagai pelatih, tentunya kita harus optimis dan tidak boleh pesimistis. Harapan kita tentunya ingin memenangkan pertandingan, meskipun tidak mudah untuk meraihnya. Karena SFC sebagai tuan rumah tentunya telah mempersiapkan diri dengan baik," kata pelatih Persib Bandung, Emral Abus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel