Situasi Mencekam Saat Bus Arema FC Dihujani Lemparan Batu di Madura

shares |

Situasi Mencekam Saat Bus Arema FC Dihujani Lemparan Batu di Madura

Liga1ina.com. Usai dikalahkan Madura United dengan skor 2-0 pada hari Minggu (10/9/2017) malam, Arema FC justru tertiban malapetaka selanjutnya. Pasalnya  bus yang mereka tumpangi dihujan batu yang cukup lama.

Kejadian tersebut terjadi usai pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Rombonga Cristian Gonzales dkk yang meninggalkan stadion menuju hotel tempat menginap tiba-tiba dilempari batu.

Kondisi mencekam saat itu membuat para pemain langsung panik. Cristian Gonzales yang berada didalamnya menyuruh pemain lain untuk berlindung ditengah.
“Berhenti, kita harus berhenti. Ayo merunduk ke tengah saja. Jangan mendekat ke ucap penyerang Arema FC, Cristian Gonzales.
Namun bus memutuskan terus melaju dengan kecepatan lambat sambil tetap dihujani batu. Akhirnya bus bisa sampai di hotel tempat para pemain menginap.

Meski tak menimbulkan korban para pemain Arema, namun kejadian tersebut cukup mencekam dan secara psikis mempengaruhi mental para pemain. Sayangnya staf media officer Arema, Tjiptadi Purnomo harus mengalami luka ringan lantaran terkena serpihan kaca bus yang pecah.

Ia mengalami luka ringan di bagian tangannya karena serpihan pecahan kaca bus bagian belakang.
"Tadi lemparan batunya terasa lama sekali. Apes, saya pas di pinggir kaca jendela," kata Adi, sapaan akrabnya. 
Junda Irawan bersukur kejadian tersebut tak berujung korban para pemain Arema FC.
“Yang penting semua aman, meskipun pulangnya berdiri,” kata Junda.

Related Posts