Semen Padang Gawat Darurat, Nasib Ditentukan di 8 Laga Sisa

shares |

Semen Padang Gawat Darurat, Nasib Ditentukan di 8 Laga Sisa

Liga1ina.com. Semen Padang tengah dalam kondisi gawat darurat usai menelan kekalahan dari Barito Putera dengan skor 1-2 pada hari Selasa (27/09/17). Dengan kekalahan ini, tim Kabau Sirah mencatatkan delapan kali tanpa kemenangan.

Hasil buruk ini membuat Semen Padang terancam di klasemen sementara Liga 1 dengan menempati posisi 15 atau satu strip diatas tim zona degradasi.
“Menghadapi Barito para pemain sudah bermain dengan sebaik mungkin. Segala upaya sudah kami kerahkan untuk meraih kemenangan. Secara hasil tentunya kurang bagi bagi Semen Padang,” beber Nilmaizar.
Pertandingan berat akan dilakoni Semen Padang dipekan ke-27 dimana harus bertandang ke markas PSM Makassar pada hari Senin (2/10).
“Pertandingan selanjutnya cukup berat,” ujar Nil.
Bahkan penasihat teknis Semen Padang, Suhatman Imam menganggap melawan PSM Makassar adalah pertandingan hidup mati.
"Menghadapi PSM tentu akan menjadi pertandingan hidup dan mati Semen padang, apalagi PSM saat ini dalam performa terbaiknya, pemain sudah kami beri motivasi agar pertandingan berikutnya bisa lebih kompak dalam lapangan," kata Suhatman Imam.
Semen Padang membutuhkan evaluasi total demi menjaga kans untuk tetap bertahan di Liga 1 musim depan. Kini nasib Semen Padang ditentukan di 8 pertandingan sisa.
"Tim ini akan dievaluasi hingga akhir kompetisi, dan teruntuk saat ini kita sedang mengumpulkan kembali semangat para pemain, dan motivasi untuk menghadapi PSM mendatang," katanya.

Related Posts