Loading...

PSMS Medan Tunjuk Djadjang Nurdjaman Sebagai Pelatih Kepala

PSMS Medan Tunjuk Djadjang Nurdjaman Sebagai Pelatih Kepala

Liga1ina.com. PSMS Medan cukup mulus berkompetisi di Liga 2, target musim depan harus lolos ke Liga 1 nampaknya sudah harga mati. Oleh sebab itu demi mencapai ambisinya, secara mengejutkan mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ditunjuk sebagai pelatih baru PSMS Medan menggantikan Mahruzar Nasution.

Mandataris PSMS, Kodrat Shah, Kamis (14/9/2017) mengatakan pemilihan Djadjang Nurdjaman dirasa perlu demi memberikan kekuatan baru untuk PSMS Medan menjelang babak 16 besar Liga 2.
"Ada beberapa perombakan yang kita lakukan salah satunya pelatih kepala. Mahruzar akan digantikan Djajang Nurjaman. Kemungkinan Minggu atau Senin sudah datang,” ucap Kodrat di sela-sela pembukaan SSF U-12 SSB Patriot.
Sementara pelatih Mahruzar akan dikembalikan kepada PS AD bersama empat pemain lainnya yang saat ini tengah mengikuti turnamen Piala Panglima TNI di Cijantung yang bergulir 14-19 September 2017.

Meski begitu, PSMS Medan mengaku kehadiran Mahruzar memberikan dampak positif pada tim dan memuluskan PSMS lolos ke babak 16 besar. Namun berlaga di babak 16 besar manajemen menganggap PSMS akan sulit bersaing dengan Persita Tangerang, PSIS Semarang dan Persibat Batang.
“Yang ini (Mahruzar) cukup baik sudah mengantarkan PSMS lolos. Tapi memang ada beberapa hal yang jadi evaluasi kita. Salah satunya stamina. Makanya pelatih fisiknya juga kita ganti. Selama ini PSMS selalu kedodoran di babak kedua,” katanya.
Sebelumnya Djadjang Nurdjaman usai hengkang dari Persib Bandung dikabarkan menukangi klub Liga 3, Malang United. Namun secara mengejutkan justru menjadi pelatih PSMS MEdan.
“Kita harapkan struktur pelatih baru nanti bisa cepat beradaptasi. Begitu juga dengan pemain baru. Waktu ini cukup sempit,” ujarnya mengakhiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel