PS TNI Diambang Degradasi, Ivan Kolev Salahkan Manajemen

shares |

PS TNI Diambang Degradasi, Ivan Kolev Salahkan Manajemen

Liga1ina.com. PS TNI harus menelan pil pahit usai dikalahkan Madura United dengan skor 2-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-24, Senin (18/9) Malam.

Kekalahan ini membuat posisi PS TNI diklasemen sementara Liga 1 semakin terancam. Saat ini The Army menempati posisi 15 atau satu strip diatas Zona Degradasi dengan 26 poin hasil dari 7 kemenangan, 5 kali imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

Artinya, PS TNI harus sudah waspada di 10 pertandingan sisa, pasalnya saat ini Perseru Serui yang berada di posisi 16 tengah dalam performa terbaik dan bisa saja merangsek keatas menggantikan PS TNI.

Pelatih kepala PS TNI, Ivan Kolev turun berkomentar atas hasil buruk timnya. Menurutnya, permasalahan juga ada pada manajemen yang kurang baik dalam mengelola. Manajemen melakukan kesalahan pada tengah kompetisi dengan melakukan pergantian.
"Saya tak perlu bicara banyak. Kami kalah dan kemarin saya sudah sempat mengungkap permasalahan dalam tim ini," kata Kolev seusai laga kontra Madura.
Alhasil, permintaan Kolev kepada manajemen lama tak bisa dipenuhi sehingga PS TNI mengalami keterpurukan diputaran 2 Liga 1.
"Kami belum menang lagi itu silakan tanya manajemen. Kami sempat kesulitan soal seleksi pemain saat masih ditangani manajemen lama. Pergantian manajemen pada tengah musim adalah problem," ucap Kolev.
"Saya terus bertanya ke manajemen. Kalau diibaratkan mau perang, kami turun tanpa senjata. Saya buka kecewa sama manajemen. Manajemen yang baru sudah bagus. Namun, ada pergantian dan yang sebelumnya hilang komunikasi," tambah Ivan Kolev.
Laga berikutnya cukup berat dimana PS TNI akan bertandang ke Stadion Surajaya pada hari Jumat (22/9) melawan Persela Lamongan.

Related Posts