Loading...

Presiden FA Fiji Keceplosan, Ada Misi Terselubung Lawan Timnas Indonesia

Presiden FA Fiji Keceplosan, Ada Misi Terselubung Lawan Timnas Indonesia

Liga1ina.com. Dilansir dari Official Fiji Football Association Fan Base, Rajesh Patel mengungkapkan melawan Timnas Indonesia menjadi kesempatan besar bagi para pemain Fiji untuk memamerkan kemampuannya kepada persepakbolaan Asia dan Indonesia pada khususnya.

Dia berharap melawan Indonesia menjadi tolak ukur bagi klub-klub di Luar Fiji untuk tertarik merekrut para pemainnya.
"Pertandingan ini akan memberikan klub di Asia untuk melihat anda dan melihat apakah anda mendapatkan kontrak di luar negeri. Kami tidak ingin anda hanya bermain di sini, kami ingin membawa anda ke tingkat berikut," ujar Patel kepada para pemain.
"Ada kesempatan yang baik. Anda adalah pemain berbakat, dan anda dapat mengambil kesempatan dan mulai membuktikan diri bahwa anda layak bermain untuk klub di luar negeri," tambahnya.
Rajesh Patel adalah Presiden FA Fiji yang baru yang memiliki keperdulian tinggi kepada sepakbola Fiji dan bertekad memperbaiki kondisi sepakbola dalam negeri.

Dimasa kepemimpinannya, dia langsung melakukan seleksi ketat untuk posisi jabatan manajer Timnas Fiji. Dan akhirnya nama Waisea Mamatuki sukses menduduki jabatan tersebut dengan sebelumnya menyingkirkan 13 kandidat lainnya.

Kita lihat saja, apakah nantinya akan ada klub Asia atau Indonesia yang tertarik merekrut salah satu dari pemain Timnas Fiji? Saksikan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Fiji, hari Sabtu (2/9) pukul 15:30 WIB, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan disiarkan langsung di RCTI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel