Loading...

Posisi Klasemen Timnas Indonesia U-19 Rentan Digeser Myanmar

Posisi Klasemen Timnas Indonesia U-19 Rentan Digeser Myanmar

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 mengalami kekalahan perdana di pertandingan ketiga Piala AFF U-18, Myanmar, Senin (11/9). Kali ini, Egy Maulana Vikri dikalahkan Vietnam dengan skor telak 3-0.  Meski kalah, posisi Indonesia di klasemen sementara Grup B masih tertahan diposisi 2 dengan poin 6. Sementara Vietnam kokoh di puncak klasemen dengan poin 9 dan memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Posisi Timnas Indonesia U-19 di klasemen sementara rentan digeser oleh Myanmar yang akan bertandingan malam ini pukul 18:30 WIB menghadapi Filipina. Andai Myanmar mampu menang dengan minimal 4 gol tanpa balas, maka Myanmar akan merangsek ke posisi 2 klasemen.

Sementara Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke semifinal andai dilaga terakhir mampu menang saat menghadapi Brunei Darussalam. Saat ini, Myanmar dan Brunei mengantongi poin 3, sementara Filipina sudah pasti tidak lolos karena belum pernah menang.

Saat menghadapi Vietnam, Indonesia dibabak awal mampu menguasai pertandingan, sementara Vietnam mengandalkan serangan balik. Sayangnya kurang kreatifnya permainan Timnas Indonesia U-19 membuat kesulitan menembus pertahanan lawan. Sementara serangan balik Vietnam yang cepat menjadi andalan yang membuahkan tiga gol.

Berikut Klasemen sementara Piala AFF U-18 2017, Myanmar Grup B.
Posisi Klasemen Timnas Indonesia U-19 Rentan Digeser Myanmar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel