Persija Ingin Pesta Gol, Perseru Serui: JANGAN HARAP!

shares |

Persija Ingin Pesta Gol, Perseru Serui: JANGAN HARAP!

Liga1ina.com. Persija Jakarta akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (19/09/17) sore WIB. Tim Macan Kemayoran bertekad ingin menciptakan banyak gol kegawang lawannya tersebut. Hal ini lantaran Persija menganggap Perseru merupakan tim papan bawah.

Namun nampaknya Persija Jakarta tak akan semudah itu menjebol gawang Perseru, pasalnya tim yang diasuh oleh Agus Yuwono tersebut tengah berjuang keras demi lolos dari zona degradasi. Tentu saja setidaknya Perseru bisa mengimbangi tuan rumah dan meraih poin.

Saat ini, tim berjuluk Cendrawasih Jingga ini tengah berada diposisi 16 klasemen sementara dengan poin 22 dan masuk dalam zona merah.
“Sekarang kami lebih komplit. Full team. Kita bisa main maksimal demi poin. Kita butuh poin untuk bertahan. Semoga sesuai rencana,” ucap Agus pada sesi temu pewarta pralaga.
Perseru datang dengan kepercayaan cukup tinggi, sukses mengalahkan Mitra Kukar dipertandingan sebelumnya membuat skuad Perseru cukup percaya diri menghadapi Persija Jakarta.
“Jelas modal kita lawan Mitra Kukar dari sisi psikis. Lawan Mitra Kukar tim yang penuh pemain bagus. Padahal, empat pemain kita absen. Dari situ kita lihat, semua pemain bisa berperan. Pemain yang tidak pernah main, bisa jawab kepercayaan cukup bagus,” imbuh Agus.
Pasukan Perseru Serui memang memiliki motivasi kuat untuk tetap bertahan di Liga 1, apalagi saat ini poinnya terpaut hanya 4 poin saja dengan PS TNI yang berada satu garis diatas zona degradasi.
“Ada harapan bisa lepas dari papan bawah. Jarak kita dengan PS TNI tidak terlalu jah. kita perlu kerja keras, kompak, nothing to lose. Ini motivasi kita. Semoga sisa laga dapat hasil maksimal,” tutup Agus.

Related Posts