Loading...

Perseru Serui Bekuk Arema FC dengan skor 2 Gol Tanpa Balas

Perseru Serui Bekuk Arema FC dengan skor 2 Gol Tanpa Balas

Liga1ina.com. Bermain di Stadion Marora, Jumat (29/9), Perseru Serui sukses membekuk tamunya Arema FC dengan skor 2-0 pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke-27.

Perseru Serui unggul dibabak pertama tepatnya menit ke-35 melalui Arthur Bonai. Sementara gol kedua dicetak pada awal babak kedua menit ke-49 melalui Ryutaro Kurabe.

Tampil dihadapan suporternya, Perseru Serui bermain lebih agresif dengan menguasai pertandingan. Sementara Arema FC terlihat kesulitan menembus pertahanan tim tamu.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Perseru Serui kini mengantongi 25 poin hasil dari 27 pertandingan. Kini Perseru semakin membuka asa untuk lolos dari zona degradasi mengingat jarak dengan Semen Padang yang berada diatas garis merah hanya tingga tiga poin saja.

Selain persaingan dipapan atas untuk memperebutkan juara Liga 1 musim ini, pertandingan seru juga tersaji dipapan bawah dimana ada Persiba Balikpapan, Perseru Serui yang berusaha keras untuk keluar dari zona merah, sementara tim yang terancam ke zona degradasi ada Semen Padang dan PS TNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel