Loading...

Pelatih Myanmar Sudah Faham Kekuatan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Myanmar Sudah Faham Kekuatan Timnas Indonesia U-19

Liga1ina.com. Bertindak sebagai tuan rumah, Timnas Myanmar U-19 sudah siap melakoni semua pertandingan di Piala AFF-U18. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Myanmar U-19 asal Prancis, Rabah Benlariji.

Dia meyakinkan anak asuhnya akan tampil dengan performa terbaik dihadapan pendukungnya termasuk saat melakoni laga perdana Grup B melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9) nanti.
"Kami memiliki sekitar lima minggu persiapan di mana kami juga berhasil memainkan empat pertandingan persahabatan yang juga termasuk pertandingan melawan Thailand," buka Benlariji, dalam sesi jumpa pers seperti dilansir laman resmi AFF. 
"Saya melihat lawan pertama kami (Indonesia) bermain sebelumnya di Toulon Tournament di Prancis (bulan Juni), jadi kami tahu apa yang akan kami lawan," tambahnya.
Dikesempatan yang sama, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menegaskan soal proses pembentukan timnya. Menurutnya sebelum mencapai jumlah pemain 25 orang, Indra Sjafri mengaku sudah melihat lebih dari seribu pesepakbola muda di tanah air.
"Kami memulai persiapan sejak Februari tahun ini, di mana kami melihat lebih dari seribu pemain sebelum akhirnya memilih 23 pemain yang kami bawa ke sini," ujar Indra.
"Sementara ini kami ingin melihat kinerja dan menambah pengalaman mereka. Saya percaya bahwa penting juga untuk menekankan persahabatan daripada hanya menang atau kalah," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel