Loading...

Mampu Adaptasi Cepat, Spasojevic Bisa Cetak Tiga Gol Beruntun di BFC

Mampu Adaptasi Cepat, Spasojevic Bisa Cetak Tiga Gol Beruntun di BFC

Liga1ina.com. Bisa dikatakan pembelian Ilja Spasojevic merupakan pembelian tersukses Bhayangkara FC diputaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Pasalnya dari empat pertandingan yang sudah dia jalani, Spaso mampu mencetak tiga gol secara beruntun.

Terakhir, Spaso mencetak gol tunggal untuk kemenangan Bhayangkara FC atas PS TNI hari Minggu (3/9/2017) lalu. Pemain berusia 29 tahun tersebut membeberkan alasannya mampu beradaptasi lebih cepat dengan Bhayangkara FC.
"Saya sudah lima tahun bermain di Indonesia, jadi saya sudah tahu cara, iklim dan atmosfer sepak bola Indonesia," ucap Spaso.
"Tetapi, tim ini memang sudah bagus. Jadi saya tidak membutuhkan adaptasi yang lama. Saya tinggal masuk dan melihat apa yang mereka lakukan sebelumnya," tutur pemain berpaspor Montenegro itu yang tengah mengurus proses naturalisasi menjadi WNI.
Spaso menegaskan kehadirannya di Bhayangkara FC adalah berusaha membuat tim ini selalu menang dan mampu finish diklasemen atas Liga 1 diakhir musim.
"Siapa tahu tahun ini kami bisa juara. Tim ini sudah bagus. Jika saya bisa membuatnya sedikit lebih bagus, saya senang," ucap Spaso.
Peluang menjadi juara bagi Bhayangkara FC cukup terbuka lebar, pasalnya saat ini tim yang diasuh oleh Simon McMenemy tengah berada diposisi dua klasemen sementara dengan poin 43 atau selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Bali United.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel