Lawan Bali United, Persija Bakalan Main Menyerang

shares |

Lawan Bali United, Persija Bakalan Main Menyerang

Liga1ina.com. Pekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 kali ini menyuguhkan pertandingan besar antara Bali United melawan Persija Jakarta yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9/2017) malam.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menegaskan timnya tak akan main bertahan melainkan akan menyerang. Pasalnya, Bali United merupakan tim kuat jika bermain dihadapan ribuan suporternya. Terbukti, Klub-klub seperti Madura United, Mitra Kukar, Barito Putera, dan Persela Lamongan sukses dibobol Bali United dengan gol yang dicetak lebih dari tiga gol.
"Kami tidak akan bertahan. Bali United punya banyak pemain kualitas bagus, tetapi sekali lagi kami punya pertahanan yang kuat. Kami akan melakukan marking yang bagus," ucap Teco, Kamis (14/9/2017).
Hingga saat ini, Persija masih menjadi satu-satunya tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit yakni 14 gol. Statistik tersebut memberikan kepercayaan diri tinggi bagi Persija Jakarta. Teco yakin dipertandingan nanti, Skuad Bali United akan sulit menembus lini pertahanan Persija.

Persija mengemban misi mendapatkan poin dikandang Bali United. Tim Macan Kemayoran ingin membalas Bali United yang sukses meraih poin saat bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi beberapa pekan kebelakang.
"Saat ini, Bali United ada di papan atas, mereka banyak gol, dan punya striker yang merupakan top scorer Liga 1, Kami pasti akan berkerja keras untuk laga besok, Persija juga punya lini belakang yang kuat," Ungkap Teco.
Pertandingan Bali United melawan Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi TvOne mulai pukul 18:30 WIB, Jumat (15/9).

Related Posts