Kumpulan Kata-kata BUNG JEBRET Valentino Simanjuntak yang bikin Retak Rumah Tangga

shares |

Kumpulan Kata-kata BUNG JEBRET Valentino Simanjuntak yang bikin Retak Rumah Tangga

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 sukses mempermalukan tim tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1 dipertandingan perdana Piala AFF U-18 2017. Sempat tertinggal 1-0 dibabak pertama, Timnas Indonesia mampu bangkit dibabak kedua dengan mencetak dua gol oleh Egy Maulana Vikri.

Penampilan Garuda Nusantara memang sangat menjanjikan dengan menguasai pertandingan. Umpan-umpan pendek menjadi ciri khas anak asuh Indra Sjafri. Alhasil, Myanmar sulit mengimbangi gaya permainan Indonesia. Meski Egy mencetak dua gol untuk kemenangan Indonesia dan dinobatkan sebagai Man Of The Match.

Namun nyatanya para netizen justre berkata lain. Man Of The Match pada laga tersebut adalah komentator televisi INDOSIAR yakni bung Valentono Simanjuntak yang khas dengan kata-kata JEBRETNYA.

Sempat loyo dibabak pertama dan hampir tak keluar kata-kata jebret Valentino lantaran penampilan Timnas Indonesia U-19 masih belum panas. Namun dibabak kedua bukan hanya kata "JEBRET" yang dikeluarkan melainkan ciri khas lainnya seperti "iiihhh ...iiihhhh .. iiihhhh".

Sontak saja penggemar yang nonton di tevelisi merasa terhibur dengan komentator satu ini. Sebut saja saat dirinya mengatakan hal lucu saat memandu pertandingan.
"Umpan kepada siapa disana, ternyata kepada dirinya sendiri," katanya.
Juga saat ada tendangan yang jauh dari sasaran, sang komentator menyebutkan kata "Tendangan antar Benua". Nah penasaran kata-kata apa saja yang menjadi ciri khas Valentino Simanjuntak, ini daftarnya:
Kumpulan Kata-kata BUNG JEBRET Valentino Simanjuntak yang bikin Retak Rumah Tangga

Related Posts