Loading...

Kode Keras! Isyarat Kiatisuk Senamuang Bakal Latih Persib Bandung

Kode Keras! Isyarat Kiatisuk Senamuang Bakal Latih Persib Bandung

Liga1ina.com. Kiatisuk Senamuang yang mundur dari kepelatihan Timnas Thailand serta usai didepak oleh Port FC di Liga Primer Thailand sempat menjadi kandidat kuat pelatih Timnas Vietnam.

Tapi akhirnya pelatih yang akrab disapa Zico tersebut membantahnya. Dilansir dari ESPN Asia. Kiatisuk mengatakan ingin fokus menyelesaikan program lisensi kepelatihan AFC Pro.
"Banyak orang beranggapan saya akan berbicara dengan perwakilan VFF (federasi sepakbola Vietnam) di acara penghargaan AFF, tapi itu tidak terjadi," kata Kiatisuk dikutip dari ESPN Asia.
"Saya tersanjung dikaitkan menjadi pelatih Timnas Vietnam, tapi saat ini, saya hanya ingin fokus untuk lisensi AFC Pro yang harus saya selesaikan pada akhir tahun ini." imbuhnya.
Tak berselang lama, media asal Thailand Bangkok Post memberitakan prihal ketertarikan Persib Bandung untuk memboyong Zico menjadi pelatih Febri Hariyadi dkk.
"Tahun ini mungkin kami tidak memilikinya, tapi tahun depan mungkin dia bersama kami," kata Umuh dilansir Bangkok Post.
Pernyataan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar soal ketertarikan akan jasanya, pelatih kelahiran udon Thani, Thailand, itu melempar sinyal positif yang membuat mungkin membuat para Bobotoh senang.
"Jika Anda mempunyai lisensi AFC Pro, apakah Anda akan diam di rumah? Jika Anda melihat beberapa pelatih papan atas seperti Jurgen Klinsmann dan Jose Mourinho, mereka sudah malang melintang ke berbagai tempat berbeda untuk bekerja dalam berbagai bahasa diberbagai negara," Kata Kiatisuk.
"Apakah Anda mau melihat pelatih asal Thailand hanya berkarier di Thailand atau apakah Anda lebih suka melihat mereka memperoleh pengalaman di negara lain?" imbuh Kiatisuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel