Kabar Gembira! Titisan Evan Dimas Siap Main Lawan Vietnam

shares |

Kabar Gembira! Titisan Evan Dimas Siap Main Lawan Vietnam

Liga1ina.com. Kabar gembira datang dari skuad Timnas Indonesia U-19, setidaknya itulah yang disampaikan oleh pelatih Indra Sjafri kepada media. Dipastikan salah satu gelandang penting Timnas U-19 sudah bisa kembali bermain saat melawan Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon pada hari Senin (11/9/2017).

Dia adalah Witan Sulaeman yang sebelumnya absen saat Indonesia melawan Myanmar dan Filipina lantaran menderita sakit demam. Namun kali ini kondisinya sudah sehat bugar.
"Semua fit tidak ada masalah, Witan Sulaeman yang sempat demam juga sudah oke kondisinya. Seluruh pemain yang kami bawa sudah oke semua," kata Indra Sjafri.
Diprediksi Witan akan bermain bersama Asnawi Mangkualam, dan Muhammad Iqbal untuk memperkuat lini tengah. Peran Witan sangatlah penting mengingat pemain ini memiliki kemampuan yang cukup baik. Bahkan ada yang menyebutkan kemampuan Witan seperti Evan Dimas Darmono.

Penampilannya yang bagus bahkan menarik perhatian beberapa pengamat sepakbola saat Timnas Indonesia U-19 bermain di Toulon Turnamen 2017, Prancis.

Meski begitu, pelatih Indra Sjafri belum bisa menjamin apakah Witan akan bermain sejak menit awal atau tidak. Pertandingan melawan Vietnam sendiri diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama memiliki poin 6. Hanya saja Vietnam unggul selisih gol sehingga berhak berada diposisi puncak klasemen Grup B.

Siapapun yang mampu menang di laga yang akan disiarkan langsung stasiun Indosiar pada pukul 15:00 WIB ini maka dipastikan lolos ke babak semifinal. Kita doakan saja semoga Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan ketiganya.

Related Posts