Joko Susilo: Arema FC Wajib Kalahkan Persela Lamongan

shares |

Joko Susilo: Arema FC Wajib Kalahkan Persela Lamongan

Liga1ina.com. Pertarungan seru akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang saat Arema FC menjamu Persela Lamongan dipekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (16/9). Kali ini, Arema FC akan menghadapi tim yang diasuh oleh mantan pelatihnya yakni Aji Santoso.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo berambisi untuk bisa mengalahkan Persela Lamongan. Dia tak ingin kembali menelan kekalahan setelah sebelumnya ditaklukan Madura United dengan skor 0-2, Minggu (10/9).
"Kemenangan atas Persela sangat penting artinya untuk mendongkrak posisi Arema di klasemen sementara. Jika kalah, kami akan terpeleset ke zona di bawah sepuluh besar. Kami tidak ingin itu dialami Arema," kata Joko dikutip dari Wearemania.net.
Arema FC hingga saat ini masih berada diposisi 9 dengan poin 34. Sementara Persela Lamongan menempati posisi 14 dengan poin 27. Menurut Joko, hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan Arema FC dipapan klasemen. Jika kalah, maka bisa saja Arema FC akan semakin terjun lagi di klasemen.
"Kami sudah mengantisipasi hal itu dengan menyiapkan taktik dan strategi terbaik menghadapi Persela. Seluruh pemain harus bekerja keras di lapangan demi mendapatkan tiga poin. Kami pantang kalah di laga itu," ujar Joko Susilo yang akrab disapa Getuk.
Dilatih oleh Aji Santoso yang sebelumnya melatih Arema FC tentu menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya Aji Santoso paham betul gaya permainan Arema FC. Oleh sebab itu, dirinya tak mau meremehkan Persela saat ini.
"Aji bukan orang asing di Persela. Di putaran kedua musim lalu, dia pernah melatih Persela. Dia sudah tahu apa yang harus dilakukan saat melawan Arema nanti," tambah Getuk.

Related Posts