Iwan Fals: Egy Maulana Lebih Hebat dari Lionel Messi

shares |

Iwan Fals: Egy Maulana Lebih Hebat dari Lionel Messi

Liga1ina.com. Egy Maulana Vikri memang tengah menjadi magnet tinggi dikalangan pencinta sepakbola tanah air. Striker andalan Timnas Indonesia U-19 ini tampil impresip diajang Piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar. Meski gagal membawa Indonesia juara, namun Egy menorehkan gelar sebagai top skorer kompetisi dengan torehan 8 gol.

Kepiawaiannya mengeksekusi bola dan menjebol gawang lawan mendapat banyak pujian, driblingnya kuat dan mampu melewati beberapa pemain lawan. Hal itu lantan mendapat banyak pujian, salah satunya datang dari Iwan Fals.
Iwan Fals: Egy Maulana Lebih Hebat dari Lionel Messi

Melalui akun Twitter pribadinya, @iwanfals, pria yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto itu mengakui kehebatan yang dimiliki oleh Egy. Bahkan Iwan Fals membandingkan Egy dengan Lionel Messi. Menurutnya, Egy lebih baik ketimbang Messi.
"Messi sama Egy bagus mana? Ya bagus Egi lah, wong Egy belum 20 tahun umurnya. Messi udah uzur. Lagian, Egy kan kelok 9," Kata Iwan Fals.
Kini, Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri tengah bersiap untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Korea Selatan pada akhir Oktober 2017 mendatang. Meski sudah dipastikan lolos ke putaran final lantaran Indonesia menjadi tuan rumah, namun ajang ini sangat baik untuk mengasah kemampuan dan mental pemain.

Related Posts