Indra Sjafri Tak Perduli Kalau Vietnam vs Myanmar Main Mata

shares |

Indra Sjafri Tak Perduli Kalau Vietnam vs Myanmar Main Mata

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga hidup mati dipenyisihan Grup B Piala AFF U-18 melawan Brunei Darussalam pada hari Rabu (13/9) pukul 15:00 WIB di Stadion Thuwana, Myanmar.

Sementara pertandingan setelahnya juga hidup mati bagi Myanmar yang akan menghadapi Vietnam. Indonesia dan Myanmar memang sama-sama memiliki peluang lolos ke babak semifinal mengingat kedua tim memiliki poin 6. Hanya saja Myanmar lebih diunggulkan produktivitas gol sehingga berada diposisi 2 klasemen.

Yang menjadi persoalan para pengamat adalah jadwal pertandingan yang dilangsungkan tak berbarengan, padahal laga ini sangat menentukan. Indonesia melawan Brunei dilangsungkan pukul 15:00 WIB, tentu saja hasil pertandingan akan diketahui oleh Myanmar dan Vietnam sehingga kedua tim bisa saja main mata karena akan melangsungkan pertandingan dimalam harinya.

Indonesia sendiri harus mampu menang dengan skor telak atas Brunei yakni setidaknya 8 gol tanpa balas untuk membuka peluang lolos ke Semifinal.

Pelatih Indra Sjafri menyatakan pihaknya sudah meminta kepada panitia agar laga digelar bersamaan. Namun, menurut Indra, permintaan tersebut ditolak.
"Alasannya stadion yang satunya lagi yaitu Stadion Aung San tidak punya lampu kalau laga digelar main malam. Mereka enggak maj jika pertandingan dimajukan jam 3," kata Indra.
Namun, Indra pun tak ingin mempermasalahkan hal ini.
"Mulai dari latihan kami sudah harus fokus memikirkan diri sendiri. Jangan yang lain. Yang dipikirkan bagaimana kami bisa lolos dari grup ini," tuturnya.

Related Posts