Loading...

Indonesia Dikalahkan Thailand, Saddil Ramdani jadi Trending Topic Twitter

Indonesia Dikalahkan Thailand, Saddil Ramdani jadi Trending Topic Twitter

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 harus memupus harapan memburu gelar juara di Piala AFF U-18 Myanmar usai dikalahkan oleh Thailand 2-3 melalui drama adu penalti.

Bertanding di Stadion Thuwana, Myanmar, Jumat (15/9), Timnas Indonesia U-19 tampil percaya diri dengan menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang matang mampu diciptakan Egy Maulana Dkk, sayangnya penyelesaian akhir yang lemah serta gemilangnya penjaga gawang Thailand membuat Indonesia selalu gagal mencetak gol.

Sementara Thailand sangat kesulitan menembus pertahanan Timnas Indonesia. Tim Gajah Putih hanya mampu melepaskan tendangan jarak jauh yang tak membahayakan serta melalui service tendangan bebas.

Sayangnya, Indonesia yang tampil dominan dan di prediksi akan mampu memenangkan pertandingan justru mendapat petaka menjelang akhir babak pertama, Saddil Ramdani yang baru satu menit masuk kelapangan diganjar kartu merah lantaran menyikut pemain Thailand secara sengaja setelah sebelumnya pemain Thailand melepaskan lututnya ke arah punggung Saddil.

Keluarnya Saddil memang mempengaruhi gaya permainan Indonesia yang tampil lebih memperkuat pertahanan dan melakukan serangan balik. Meski begitu serangan balik Indonesia sangat membahayakan dan mampu beberapa kali melepaskan tendangan ke gawang Thailand. Lagi-lagi penjaga gawang Thailand cukup sigap dalam menghalau semua peluang Timnas Indonesia.

Keluarnya Saddil lantaran dikartu merah langsung menarik perhatian warganet di Indonesia. Banyak yang mengomentari aksi Saddil lantaran dikartu merah yang tentu saja sebagian besar warganet merasa kecewa. Mereka menilai, aksi Saddil yang berujung kartu merah hanya merugikan tim saja.





Meski begitu, banyak ada juga yang memberikan semangat kepada Saddil Ramdani yang sudah bermain maksimal untuk Timnas Indonesia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel