Loading...

Hartono Ruslan Janjikan Penampilan Terbaik Sriwijaya FC Saat Lawan PSM Makassar

Hartono Ruslan Janjikan Penampilan Terbaik Sriwijaya FC Saat Lawan PSM Makassar

Liga1ina.com. Sriwijaya FC akan menghadapi tim kuat PSM Makassar dipekan ke-24 Gojek Traveloka Liga 1 pada hari Minggu (17/9). Bermain di Stadion  Gelora Sriwijaya Jakabaring, pelatih SFC, Hartono Ruslan berjanji akan menampilkan permaian terbaik Sriwijaya FC.

Hartono ingin menebus dua kekalahan beruntun yang diderita Laskar Wong Kito yakni saat ditaklukan oleh Persib Bandung dengan skor 1-4 dan Barito Putera dengan skor 0-2.

Juga sebagai pertandingan terakhir Sriwijaya FC bertanding di Stadion Jakabaring Palembang karena pekan selanjutnya akan berpindah ke Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.
"Pertandingan ini laga terakhir kami di Jakabaring. Untuk itu, kami akan memberikan penampilan terbaik di laga menghadapi PSM," ujar Hartono Ruslan.
Hartono menilai skuad Sriwijaya FC belum menampilkan kemampuan terbaiknya dipertandingan sebelum-sebelumnya. Kelemahan dari lini belakang sudah diperbaiki untuk menahan gempuran pemain lawan.
"Kami tahu dalam laga sebelumnya lini pertahanan masih kurang, dan hal ini sudah kami perbaiki untuk memberikan yang terbaik," tutur Hartono.
Hartono yakin Sriwijaya FC akan mampu mengandaskan perlawanan PSM Makassar.
"Ini tempat kami sendiri. Di rumah sendiri, kami yakin bisa menang," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel